home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Gelar Pesta Pernikahan Mewah Lagi

Senin, 22 Agustus 2022 11:30 by bellaevania | 546 hits
Jennifer Lopez dan Ben Affleck Gelar Pesta Pernikahan Mewah Lagi
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Masih dalam suasana bahagia karena telah menjadi pasangan suami-istri, Jennifer Lopez dan Ben Affleck kembali mengelar pernikahan untuk kedua kalinya.

Pada 20 Agustus, J.Lo dan Ben kembali menggelar pernikahan mewah di Georgia yang dihadiri keluarga dan teman-teman mereka. Ben dan J.Lo sama-sama mengenakan pakaian putih, begitu pula dengan semua tamu pesta pernikahan mereka.

Anak Ben dari mantan istrinya Jennifer Garner, yaitu Violet, Seraphina dan Samuel. Serta anak J.Lo dari mantan suaminya Marc Anthony yaotu si kembar Max dan Emme. Semuanya ambil bagian dalam pesta pernikahan tersebut.

Baca juga: Jennifer Lopez Hapus Postingan, Ganti Semua Profil Medsos Jadi Hitam

"Di akhir upacara, mereka berpose untuk foto keluarga di dermaga di tepi air," ujar seorang sumber mengutip Eonline.

"Itu sangat romantis dan klasik. Mereka memiliki mobil kuno yang diparkir di depan perkebunan siap untuk membawa mereka pergi. J.Lo sangat gembira dan ada banyak air mata kegembiraan dan tawa. Senyumnya mengatakan itu semua."

Upacara pernikahan J.Lo dan Ben Affleck berlangsung setelah sebulan pasangan itu mengucapkan sumpah pernikahan di Las Vegas bulan lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)