home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi Wamil, DAY6 (Even of Day) Umumkan Perilisan Lagu Baru di Hari Anniversary

Senin, 22 Agustus 2022 11:15 by fzhchyn | 475 hits
Lagi Wamil, DAY6 (Even of Day) Umumkan Perilisan Lagu Baru di Hari Anniversary
Dreamers.id

DREAMERS.ID - DAY6 mengejutkan penggemar dengan pengumuman terbarunya! Pada 22 Agustus tengah malam waktu Korea, sub-unit band Even of Day membagikan rencana mereka untuk merilis lagu baru.

Melalui teaser yang dirilis, DAY6 (Even of Day) yang terdiri dari member Young K, Wonpil, dan Dowoon, mengumumkan bahwa mereka akan merilis lagu dan video musik baru sebagai “hadiah musim panas” spesial.

DAY6 (Even of Day) akan merilis video musik untuk lagu ‘Darling of the Beach’ (terjemahan literal) pada 31 Agustus tengah malam KST. Tanggal perilisan ini bertepatan dengan hari anniversary debut mereka yang kedua.

Baca juga: DAY6 Catat Penjualan Album Tertingginya dengan 'Fourever'

Mengingat ketiga member unit tersebut saat ini sedang menjalani tugas wajib militer, lagu baru mendatang hampir pasti direkam sebelum mereka wamil.

Even of Day adalah sub-unit pertama DAY6 yang resmi debut oada 31 Agustus 2020 dengan merilis mini album ‘The Book of Us: Gluon’ yang menampilkan lagu ‘Where the Sea Sleeps’. Mereka kemudian comeback pada 5 Juli 2021 dengan mini album kedua ‘Right Through Me’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)