home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Il Woo dan Yuri SNSD Bicara Tentang Reuni untuk Drama Baru 'Good Job'

Senin, 22 Agustus 2022 12:00 by fzhchyn | 707 hits
Jung Il Woo dan Yuri SNSD Bicara Tentang Reuni untuk Drama Baru 'Good Job'
Image source: ENA

DREAMERS.ID - Jung Il Woo dan Yuri SNSD siap menunjukkan chemistry yang berbeda dalam drama baru mereka! Setelah membintangi drama hit ‘Bossam: Steal the Fate’ tahun lalu, keduanya akan bersatu kembali sebagai lawan main dalam drama roman misteri ENA ‘Good Job’, yang tayang perdana pada 24 Agustus.

Jung Il Woo akan berperan sebagai Eun Sun Woo, pewaris chaebol yang menjalani kehidupan ganda sebagai detektif, sementara Yuri akan memerankan Don Se Ra, seorang wanita dengan visi manusia super.

Menggambarkan reaksinya ketika dia pertama kali mendengar bahwa dia akan bersatu kembali dengan Yuri di ‘Good Job’, Jung Il Woo mengenang, “Karena Kwon Yuri adalah seorang aktris yang menjadi pasangan yang hebat ketika kami berakting bersama dalam drama kami sebelumnya, aku memiliki keyakinan yang pasti [dalam chemistry kami].”

Sang aktor menambahkan, “Berkat dia, aku juga bersenang-senang saat syuting drama ini.” Jung Il Woo melanjutkan untuk berbagi bahwa dia mengembangkan rasa hormat yang lebih dalam untuk Yuri saat bekerja dengannya di ‘Good Job’.

Dia menjelaskan, “Kwon Yuri sedang mempersiapkan comeback SNSD pada saat yang sama saat dia syuting 'Good Job', tetapi meskipun jadwalnya sibuk, dia selalu tersenyum dan tidak pernah menunjukkan tanda-tanda kelelahan."

"Karena itu, meskipun ini adalah kedua kalinya kami bekerja bersama, aku sangat terkesan, dan aku selalu menghargainya," pungkasnya.

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

Sementara itu, Yuri mengaku bahwa dia awalnya merasakan sejumlah tekanan karena kesuksesan ‘Bossam: Steal the Fate’, berkomentar, “Aku sangat bersyukur bahwa 'Bossam: Steal the Fate' menerima cinta dari begitu banyak orang, dan memang benar ada tekanan dari bekerja sama lagi segera setelah drama kami sebelumnya.”

“Tapi terutama karena kami bekerja sama selama sekitar enam bulan sebelumnya, kami telah bertukar pendapat selama syuting untuk membuat adegan yang lebih baik lagi,” lanjutnya.

Dia menambahkan, “Kami berbicara dengan nyaman tentang hal-hal yang membuat kami khawatir tentang akting, dan kami syuting dalam suasana yang ramah dan hangat karena kami dapat menyelesaikannya bersama-sama.”

Memuji chemistry antara dua pemeran utama, produser ‘Good Job’ berkomentar, “Komedi romantis adalah genre di mana chemistry pemeran utama pria dan wanita adalah hal yang paling penting di atas segalanya.”

“Saat mereka syuting [drama], Jung Il Woo dan Kwon Yuri selalu mendiskusikan bagaimana mereka bisa membuat hati penonton berdebar lebih kencang dan membuat adegan mereka lebih menyenangkan untuk ditonton. Tolong nantikan chemistry dan kerja tim mereka.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)