home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hae In Beri Bocoran untuk 'D.P' Season 2 dan 'Connect'

Senin, 22 Agustus 2022 13:00 by fzhchyn | 578 hits
Jung Hae In Beri Bocoran untuk 'D.P' Season 2 dan 'Connect'
Image source: Arena Homme Plus

DREAMERS.ID - Jung Hae In baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan majalah Arena Homme Plus. Sang aktor memancarkan visualnya yang memukau dalam kolaborasi dengan merek fashion, Burberry.

Selama wawancara, Jung Hae In membahas tentang proyek aktingnya yang akan datang, ‘D.P 2’ dan ‘Connect’. Aktor tersebut mengungkapkan betapa senangnya dia melihat rekan-rekan aktor dan wajah barunya yang akan bergabung dengan ‘D.P’ Season 2.

Jung Hae mengatakan, "Kami bertemu lagi setelah satu setengah tahun, tetapi rasanya tidak ada jeda. Rasanya seperti kami tidak bertemu selama tiga atau empat bulan saja." Dia juga menceritakan bahwa suasana di lokasi syuting sangat bagus.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Adapun sekuel yang akan datang, aktor berusia 34 tahun itu mengisyaratkan lebih banyak adegan penuh aksi. "Aku lelah secara fisik, tetapi itu menyenangkan dan bermanfaat," katanya, mencatat bahwa musim kedua mungkin menampilkan momen yang lebih intens daripada musim pertama.

Selain sekuel Netflix, Jung Hae In juga akan membintangi serial misteri thriller ‘Connect’ yang disutradarai oleh Takashi Miike yang terkenal. Saat wawancara dengan majalah, aktor tersebut mengungkapkan betapa senangnya dia bekerja dengan sang sutradara.

Selain itu, ia juga memuji sutradara karena eksperimental dan mencoba "hal baru" untuk proyek tersebut. "Aku menantikannya karena dia seorang ahli yang membuat banyak film. Aku melihat beberapa adegan saat syuting pasca-rekaman baru-baru ini. Aku pikir itu keluar dengan sangat baik," tambahnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)