home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV CIX – 458: Cinta yang Penuh Emosi dan Tidak Terkontrol

Senin, 22 Agustus 2022 20:45 by Rie127 | 857 hits
Review MV CIX – 458: Cinta yang Penuh Emosi dan Tidak Terkontrol
Image Source: @CIX_official

DREAMERS.ID - Pada 22 Agustus, boy grup naungan C9 Entertainment, CIX resmi comeback lewat mini album kelima mereka bertajuk ‘OK – Episode 1: OK Not’ yang menampilkan empat lagu baru termasuk ‘Without You’, ‘Bend the Rules’, ‘Drown in Luv’, dan ‘458’ sebagai title track.

‘458’ merupakan lagu tentang mengejar esensi cinta dengan penuh semangat sambil merasa bertentangan antara ingin terburu-buru menuju orang yang kamu cintai dan mengendalikan emosi yang tergesa-gesa.

Sementara itu ada sebuah fakta menarik dibalik angka 458, angka tersebut mengacu pada model mobil Ferrari, serta tiga digit terakhir dari kecepatan cahaya menggambarkan tentang emosi yang disampaikan dari lagu tersebut.

Baca juga: Melihat Performa Comeback CIX di Chart Korea dan Internasional

Lagu ‘458’ menggabungkan suara elektro dan hip-hop untuk menciptakan suasana yang energik namun menghantui yang diperluas dan digambarkan dengan jelas lewat video musik dengan tema mitos yang kuat.

Kemudian untuk aspek penampilan dari comeback, CIX bekerja dengan koreografer Kasper, yang pernah berkolaborasi dengan grup tersebut lewat single sebelumnya berjudul ‘Cinema’ dan ‘Wave’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)