home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Ah In, Go Kyung Pyo Hingga Ong Seong Wu Bergaya Retro di Poster Seoul Vibe

Senin, 22 Agustus 2022 21:00 by Rie127 | 833 hits
Yoo Ah In, Go Kyung Pyo Hingga Ong Seong Wu Bergaya Retro di Poster Seoul Vibe
Image Source: Netflix

DREAMERS.ID - Pada 22 Agustus, film Netflix Seoul Vibe merilis poster grup dari anggota pemerannya Yoo Ah In, Go Kyung Pyo, Lee Kyu Hyung, Park Ju Hyun, dan Ong Seong Wu. Kelima rekan satu tim menunjukkan chemistry yang luar biasa saat mereka memancarkan kepercayaan diri dengan senyum nakal mereka.

Pertama, Dong Wook (Yoo Ah In), pemimpin Samgyedong Supreme Team, berdiri di tengah dengan senyum santai. Dia akan memberikan ketegangan dalam cerita dan menarik para penggemar dengan kepemimpinan dan keterampilan mengemudinya yang spektakuler.

DJ Woo Sam (Go Kyung Pyo) dan MacGyver Joon Gi Samgyedong (Ong Seong Wu) duduk di kap mobil dengan seringai lebar, memamerkan semangat bebas mereka. Bok Nam (Lee Kyu Hyung), anggota tertua dari grup, menarik perhatian dengan pakaian kuning cerah yang membuatnya jelas bahwa dia adalah seorang sopir taksi.

Baca juga: The Roundup: Punishment Kembali Mencetak Rekor dengan 6 Juta Penonton di Korea

Adik perempuan Dong Wook, Yoon Hee (Park Ju Hyun) bersandar di sepeda motornya saat dia memancarkan pesona girl crush. Setiap orang memiliki kelebihan dan keunikan dalam tim, dan akan menarik untuk mengetahui bagaimana mereka akan mencapai misi super spesial.

Berlatar belakang Olimpiade Seoul 1988, ‘Seoul Vibe’ merupakan kisah tentang plot megah yang tidak terbayangkan untuk perampokan dana gelap dan pengejaran mobil mendebarkan yang terjadi di jalanan Seoul.

Digambarkan sebagai action blockbuster, film yang akan tayang pada 26 Agustus ini berkisah tentang Samgyedong Supreme Team, kru pengemudi berbakat yang terlibat dalam penyelidikan dana gelap.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Suho EXO diumumkan akan comeback solo dengan merilis mini album ketiga, jelang tur konser mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)