home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Solar dan Moonbyul MAMAMOO Umumkan Nama Unit dan Tanggal Debut!

Selasa, 23 Agustus 2022 10:15 by fzhchyn | 571 hits
Solar dan Moonbyul MAMAMOO Umumkan Nama Unit dan Tanggal Debut!
Image source: RBW

DREAMERS.ID - MAMAMOO akhirnya mengumumkan nama dan tanggal debut untuk unit pertama mereka! Dan tak perlu menunggu waktu lama, sub-unit yang beranggotakan Solar dan Moonbyul ini akan debut pada akhir bulan ini.

Sebelumnya pada 22 Agustus, RBW Entertainment mengonfirmasi bahwa Solar dan Moonbyul akan membentuk sub-unit pertama MAMAMOO setelah delapan tahun debut dan detailnya akan segera diungkapkan.

Kemudian pada 23 Agustus tengah malam KST mellaui akun media sosial resmi MAMAMOO, grup meluncurkan teaser pertama untuk MAMAMOO+, nama unit baru mereka dengan Solar dan Moonbyul!

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO Rilis MV Vertikal untuk Lagu Pra-rilis 'Think About'

Selain nama sub-unit, mereka juga mengungkapkan sebuah tanggal, di mana MAMAMOO+ akan debut pada 30 Agustus pukul 18:00 KST. Sementara itu belum ada detail mengenai judul lagu atau album yang akan mereka rilis.

Pada konser solo pertama MAMAMOO pada tahun 2016, keempat member memang pernah tampil sebagai tim yang berbeda, tetapi ini akan menjadi unit resmi pertama grup setelah debut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)