home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Ki Woo Ungkap Sosok Calon Istri dalam Surat Menyentuh

Selasa, 23 Agustus 2022 11:30 by fzhchyn | 558 hits
Lee Ki Woo Ungkap Sosok Calon Istri dalam Surat Menyentuh
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Ki Woo secara pribadi membagikan kabar pernikahannya melalui postingan Instagram pribadinya pada 23 Agustus. Dalam surat tulisan tangan itu, sang aktor mengungkapkan bagaimana sosok sang calon istri.

Dia menulis, “Ini pertama kalinya aku menyapa kalian semua melalui surat tulisan tangan seperti ini, jadi aku sedikit gugup dan bersemangat di saat yang bersamaan. Tapi untuk hari ini, aku ingin berbagi berita singkat dengan kalian secara langsung.”

Lee Ki Woo mengungkapkan, “Beberapa tahun yang lalu, aku bertemu dengan seseorang yang bijaksana dan tepat, yang sangat selaras denganku.”

“Dia adalah orang yang tidak pelit dalam berbagi dan tahu imbalan dari memberi. Saat menghadapi yang lemah, dia dengan hangat mengulurkan tangannya tanpa ragu-ragu. Dia adalah orang yang ulet yang mencoba menjalani kehidupan yang benar daripada kehidupan yang berkecukupan.”

Baca juga: Aktor Lee Ki Woo Akan Kembali ke Layar Lebar Lewat Film 'Exposure'

Sang aktor melanjutkan, “Sambil menghormati satu sama lain dan berjalan bersama dalam mencari hal-hal untuk dipelajari satu sama lain, aku menjadi yakin bahwa aku ingin menjalani masa depan bersama dengan orang ini. Aku ingin memulai sebuah keluarga dengan orang ini yang telah memberiku tujuan yang lebih besar dalam hidup.”

“Kami meminta dorongan dan dukungan Anda sehingga kami dapat membuat keluarga bahagia yang dapat berkontribusi sedikit untuk dunia. Seperti biasa, aku berterima kasih atas minat dan dukungan Anda, dan aku akan bekerja untuk meningkatkan diriku lebih jauh sebagai balasannya.”

Akhirnya, dia menulis, “Terlepas dari berita cuaca dan hujan yang sangat panas, aku berharap kalian mendapatkan musim panas yang sehat dan bahagia. Sekali lagi terima kasih.”

Pihak Agensinya NEVERDIE Entertainment juga telah mengonfirmasi bahwa bintang drama ‘My Liberation Notes’ itu akan mengadakan acara pernikahan kecil di Pulau Jeju pada bulan September, yang hanya dihadiri temah dekat dan keluarga.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)