home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting 'Fast and Furious 10' Picu Kemarahan Warga Sekitar Lokasi

Selasa, 23 Agustus 2022 12:00 by bellaevania | 678 hits
Syuting 'Fast and Furious 10' Picu Kemarahan Warga Sekitar Lokasi
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Penduduk di lingkungan Angelino Height di Los Angeles yang menjadi lokasi syuting film ‘Fast and Furious 10’ marah dengan kebisingan dan kondisi tidak aman yang diciptakan oleh pembuatan film tersebut.

Menurut Variety, sejak ‘Fast and the Furious’ tayang perdana pada tahun 2001, Angelino Heights telah menarik penggemar film tersebut yang sangat tertarik dengan Bob's Market, toko milik keluarga Dominic Toretto (Vin Diesel).

Alih-alih hanya berfoto di lokasi syuting tersebut penggemar fanatik ‘Fast and the Furious’ tampaknya tertarik untuk menciptakan lagi adegan dari film tersebut. Penggemar mengendarai mobil mereka dengan kecepatan tinggi di depan toko seperti adegan film.

Kondisi ini menimbulkan kemarahan warga setempat karena kebisingan dan mengganggu keamanan. Oleh karena itu, warga berencana menggelar aksi unjuk rasa yang diperkirakan akan berlangsung pada 26 Agustus ini.

Dalam email yang diterima Variety, seorang warga Dewan Kota Los Angeles menyatakan, "Jika syuting film ini diizinkan untuk dilanjutkan di Angelino Heights, atau bagian mana pun dari 'F10' Productions (Universal)... kami akan menggelar protes besar dan akan mengundang banyak reporter dan kamera untuk memfilmkan kami memprotes syuting film ini sepanjang siang dan malam."

Mereka menambahkan, "Kami akan mengadakan protes ini untuk menghormati 178 orang yang telah dibunuh oleh pembalap jalanan di Los Angeles, dan untuk mempermalukan Universal karena ketidakpedulian mereka terhadap epidemi mematikan balap jalanan yang dimulai dan terus dipromosikan oleh film mereka."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)