home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YoonA Ungkap Momen Mengharukan Saat Rekaman Lagu Baru SNSD

Selasa, 23 Agustus 2022 11:45 by muthiasp | 500 hits
YoonA Ungkap Momen Mengharukan Saat Rekaman Lagu Baru SNSD
Image source: Dazed Korea

DREAMERS.ID - YoonA menjalani sesi pemotretan dan wawancara bersama majalah Dazed Korea, di mana ia membahas momen mengharukan yang emosional dari comeback SNSD setelah lima tahun hiatus.

YoonA berbagi, “Berkumpul untuk pertama kalinya dalam lima tahun untuk berlatih terasa baru tetapi juga akrab. Kami bertemu setelah sekian lama berlalu, tapi kedekatan dan keakraban SNSD masih sama.”

Terdapat total 10 lagu dalam album SNSD 'FOREVER 1', YoonA mengungkapkan lagu B-side favoritnya adalah 'Lucky Like That' dan berbagi momen mengharukan saat mendengar suara rekaman anggota lain.

Baca juga: YoonA SNSD Obati Rindu Penggemar di Fan Meeting Jakarta

“Ini adalah lagu pertama yang kami rekam dari album ini, dan aku adalah yang terakhir. Aku mendengarkan bagian lain dari lagu yang telah direkam oleh anggotaku dan menjadi emosional," tuturnya.

YoonA melanjutkan, "Liriknya mulai seperti ini 'Karena semua harapan yang telah lama ditunggu-tunggu telah menjadi kenyataan hari ini.' Aku bertanya-tanya bagaimana perasaan SONE (nama fandom SNSD) ketika mendengar ini. Itu adalah kata-kata yang sangat ingin aku katakan kepada SONE-ku.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)