home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluarga Michael Jackson Protes pada Julukan 'New King of Pop' Harry Styles

Selasa, 23 Agustus 2022 12:45 by bellaevania | 634 hits
Keluarga Michael Jackson Protes pada Julukan 'New King of Pop' Harry Styles
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Kelaurga Michael Jackson nampaknya kurang senang setelah Harry Styles disebut dengan julukan ‘New King of Pop’ oleh majalah Rolling Stone edisi Oktober/November itu.

Keponakan mendiang Michael Jackson, Taj Jackson mengungkapkan kekecewaannya di media sosial. “Tidak ada new King of Pop, Anda tidak memiliki gelar @RollingStone, dan Anda tidak mendapatkannya, paman saya yang melakukannya. Dekade dedikasi dan pengorbanan," cuit Taj Jackson di Twitter, Senin (22/8).

Dibanding dengan gelar ‘New King of Pop’, Taj Jackson merasa Harry Styles bisa meraih gelar lain yang berbeda dari yang lainnya. "Gelarnya telah dipensiunkan. Jangan meremehkan @Harry_Styles, dia sangat berbakat. Beri dia gelar uniknya sendiri,” lanjutnya.

Baca juga: Jaafar Jackson Akan Perankan Michael Jackson di Film Biopik Baru

Dalam sampul majalah Rolling Stone itu, Harry Styles bergaya dengan mantel bulu putih dan celana pendek pink sambil memegang kue ulang tahun dengan lilin menyala. Tertulis di sampul “Harry Styles: Bagaimana Raja Pop yang baru membuat dunia musik berkobar”

Taj Jackson adalah anak tertua dari Tito Jackson The Jackson 5, yang merupakan kakak laki-laki Michael Jackson. Ibunya adalah Dee Dee Martes, yang meninggal secara tragis dalam kecelakaan tenggelam pada tahun 1994.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)