home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Tae Oh Mengaku Belajar Banyak dari Park Eun Bin

Selasa, 23 Agustus 2022 13:00 by fzhchyn | 533 hits
Kang Tae Oh Mengaku Belajar Banyak dari Park Eun Bin
Image source: ENA

DREAMERS.ID - Kang Tae Oh berbicara tentang drama hits ENA ‘Extraordinary Attorney Woo’ yang menyelesaikan masa penayangannya pada pekan lalu. Sang aktor juga mengungkapkan kesannya beradu akting dengan Park Eun Bin.

Dalam drama tersebut, Kang Tae Oh berperan sebagai asisten hukum bernama Lee Jun Ho, seorang pria berhati hangat yang jatuh cinta dengan Woo Young Woo (Park Eun Bin) dan melawan segala rintangan.

Bagi Kang Tae Oh, memerankan karakter yang "kurang berdampak" seperti Lee Jun Ho cukup menuntut pada awalnya. Dia harus memainkan karakter yang sempurna, yang sulit ditemukan dalam kenyataan.

"Lee Jun Ho adalah pria yang baik dalam drama, tapi aku pikir dia bisa terlihat agak datar," katanya dalam wawam wawancara baru-baru ini mengutip Korea Times.

"Aku tidak punya banyak dialog dibandingkan dengan aktor lain, tetapi aku masih harus mengekspresikan emosi Lee Jun Ho. Meskipun demikian, aku percaya Lee Jun Ho memiliki peran dan pesonanya sendiri. Jadi aku hanya mencoba untuk mempertahankan posisinya daripada mencoba untuk menonjol."

Baca juga: Comeback Setelah Wamil, Kang Tae Oh Jadi Host SNL Korea

Dia melanjutkan, "Jadi aku berbicara dengan sutradara drama kami, Yoo In Sik, tentang bebanku, dan sering bertanya apakah aku melakukannya dengan baik. Lee Jun Ho adalah karakterku, tapi dia sulit didekati sampai akhir."

Kang Tae Oh menambahkan bahwa Park Eun Bin , yang memulai debut aktingnya pada usia lima tahun, juga membantunya dalam banyak hal. "Kami hampir seumuran, tapi Park Eun Bin memiliki pengalaman yang jauh lebih banyak dariku," ujarnya.

"Dia sangat profesional dan selalu dalam suasana hati yang baik, meskipun dia memiliki banyak dialog untuk dihafal dan banyak hal yang harus dipersiapkan untuk memerankan Woo Young Woo."

Sang aktor mengungkapkan, "Dia juga memberiku saran untuk memaksimalkan chemistry di layar antara Lee Jun Ho dan Woo Young Woo. Aku belajar banyak darinya."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)