home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Lewat 'Extraordinary Attorney Woo', Ha Yoon Kyung Akui Tidak Pernah Puas Dengan Aktingnya

Selasa, 23 Agustus 2022 15:00 by Rie127 | 700 hits
Sukses Lewat 'Extraordinary Attorney Woo', Ha Yoon Kyung Akui Tidak Pernah Puas Dengan Aktingnya
Image Source: Arena Homme Plus

DREAMERS.ID - Pemeran Choi Su Yeon dalam drama Extraordinary Attorney Woo, Ha Yoon Kyung melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Arena Homme Plus. Dalam wawancara berikut, Ha Yoon Kyung berbicara tentang cinta dan hasratnya untuk berakting.

Memikirkan kembali hari-harinya sebagai siswa di mana dia akan menggunakan jendelanya sebagai cermin latihan, Ha Yoon Kyung mengenang, “Di tengah malam, aku akan berlatih melafalkan naskah dengan lampu kecil menyala, jika aku mengganggu keluargaku."

"Aku merasa bahwa aku harus pergi ke sekolah yang bagus agar orang tua aku percaya dan mendukungku.”

Aktris itu juga berbicara tentang apa yang membuatnya ingin berakting, berbagi, “Musikal ‘The Lion King’, yang aku tonton di sekolah menengah. Para aktor yang bernyanyi dan menggunakan tubuh mereka di atas panggung itu keren dan aku penasaran dengan pola pikir apa yang membuat mereka bisa melakukan hal seperti itu.”

Setelah tampil di atas panggung, Ha Yun Kyung telah mengembangkan karyanya menjadi film dan drama. Mengenai perbedaan media, Ha Yun Kyung menjelaskan, “Di media, akting yang kalian tunjukkan setelah mempersiapkan secara detail dibiarkan sebagai catatan."

Ia menambahkan, "Itu adalah keuntungan dan kerugian. Itu karena ketika aku melihat diriku berakting, aku merasa sangat malu dan selalu menyesal.”

Baca juga: Pemain 'Extraordinary Attorney Woo' Akan Menjadi Cameo di 'Dr. Romantic 3'

“Aku tidak pernah puas setelah menonton aktingku sendiri. Ketika aku melihat diriku di layar, aku hanya memperhatikan hal-hal yang harus aku perbaiki sehingga aku akhirnya belajar dan belajar tanpa akhir,” jelasnya.

Ha Yoon Kyung mengatakan ia banyak melihat karya-karya lainnya yang terkait dengan materi proyek yang sedang ia kerjakan. Ia juga membaca artikel dan meminta saran pada aktor utama, sutradara, atau temen-teman.

Melihat ke masa depan, Ha Yoon Kyung berkomentar, “Aku ingin menjadi orang yang berarti. Seseorang yang ingin menjadi aktris yang meninggalkan kesan abadi. Aku ingin menjadi seseorang yang dengan penuh rasa ingin tahu meninggalkan jejak yang tenang ketika aku berbalik, bahkan jika aku bukan seorang aktris dengan akting yang kuat saat ini.”

“Jika aku harus menggambarkan orang seperti apa saya saat ini, aku adalah seseorang yang mengakui kekurangan mereka dan bekerja keras,” ungkapnya.

Sebagai seorang perfeksionis, Ha Yoon Kyung juga mengungkapkan keinginannya untuk melepaskan tekanan untuk melakukannya dengan baik, dengan mengatakan, “Jika kalian seorang perfeksionis, tidak menjadi sempurna adalah masalah. Kalian tidak dapat menahan tekanan yang datang dengan celah itu."

"Aku ingin melepaskan itu. Aku ingin berakting seperti sedang bermain di lokasi syuting," imbuhnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)