home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dari Dance ke Ballad, Ini 5 Lagu Populer BTOB

Selasa, 23 Agustus 2022 20:45 by bellaevania | 798 hits
Dari Dance ke Ballad, Ini 5 Lagu Populer BTOB
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTOB menjadi salah satu boy grup legendaris yang memiliki karir panjang. Debut pada 2012, sudah satu dekade BTOB menghibur penggemarnya. Simak beberapa lagu populer BTOB yang juga tunjukkan perubahan musik BTOB:

1. Insane

Insane merupakan lagu debut BTOB pada 2012. Lagu ini masuk dalam mini album debut mereka bertajuk Born To Beat.

2. Wow

Wow merupkan lagu dari mini album kedua BTOB yang juga dirilis tahun 2012. Dalam lagu ini BTOB masih menonjolkan rapp, vokal dan koreografi yang energik.

3. Beautiful Pain

Baca juga: Changsub BTOB Hiatus karena Tenggorokan Bermasalah

Beralih ke ballad, Beautiful Pain berbicara tentang kenangan indah dengan seseorang yang kini penuh dengan rasa sakit. Dalam lagu ini Eunkwang tidak berpatisipasi karena saat itu sedang menjalani wajib militer.

4. Missing You

Missing You jadi salah satu lagu ballad lainnya dari BTOB yang paling populer. Lagu ini berbicara tentang perasaan sulit karena harus hidup dengan kehilangan seseorang.

5. It’s Okay

It’s Okay menjadi lagu penenang untuk para pendengarnya. Seperti judul lagunya, lagu ini membawa pesan bahwa semuanya tidak apa-apa dan masa sulit yang dilalui akan segera berakhir.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)