home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penayangan Perdana 'House of Dragon' Capai 10 Juta Penonton, Terbesar di HBO

Selasa, 23 Agustus 2022 19:45 by bellaevania | 795 hits
Penayangan Perdana 'House of Dragon' Capai 10 Juta Penonton, Terbesar di HBO
Image Source: Variety

DREAMERS.ID - ‘House of Dragon’ berhasil menarik 10 juta penonton di seluruh HBO dan HBO Max dalam penayangan perdananya dengan sayu episode yang tayang di hari Minggu. Penghitungan penayangan ini mencakup penayangan linier, serta streaming HBO Max selama malam pemutaran perdana.

Ini sekaligus memecahkan rekor HBO dalam sejarah saluran TV berbayar serta acara HBO yang telah ditayangkan perdana di platform digital HBO Now dan HBO Go serta HBO Max.

‘Game of Thrones’ tetap menjadi hit terbesar HBO sepanjang masa sejak berakhir pada 2019. Sebagai seri prekuelnya, ‘House of the Dragon’ bisa dibilang proyek yang menarik perhatian.

Akibatnya, pemutaran perdana serial ini mengungguli pemutaran perdana ‘Game of Thrones’ yang menghasilkan 4,2 juta penonton pada tahun 2011. Sementara musim kedelapan ‘Game of Thrones’ ditonton oleh 17,9 juta orang yang memecahkan rekor dengan pemutaran perdana musim kedelapan dan terakhirnya.

‘House of the Dragon’ didasarkan pada novel 2018 George R.R. Martin ‘Fire & Blood’. Serial ini berlatar 200 tahun sebelum peristiwa ‘Game of Thrones’ dan menceritakan kisah House Targaryen.

Pemeran utama termasuk Paddy Considine, Matt Smith, Olivia Cooke, Emma D'Arcy, Steve Toussaint, Eve Best, Fabien Frankel, Sonoya Mizuno dan Rhys Ifans.

Martin ikut menciptakan serial ini bersama Ryan Condal, yang bertindak sebagai co-showrunner dengan sutradara Miguel Sapochnik. Martin, Condal, dan Sapochnik semuanya menjadi produser eksekutif bersama Sara Hess, Jocelyn Diaz, Vince Gerardis, dan Ron Schmidt.

"Sangat menyenangkan melihat jutaan penggemar 'Game of Thrones' kembali bersama kami ke Westeros tadi malam," kata Casey Bloys, chief content officer HBO dan HBO Max.

“‘House of the Dragon’ menampilkan pemain dan kru yang sangat berbakat yang mencurahkan hati dan jiwa mereka ke dalam produksi, dan kami senang dengan tanggapan positif pemirsa. Kami berharap dapat berbagi dengan penonton apa lagi yang dimiliki George, Ryan, dan Miguel untuk mereka musim ini.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)