home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Do Hyun Ditawari Peran Jadi Anak Ra Mi Ran di Drama Terbaru

Selasa, 23 Agustus 2022 20:00 by Rie127 | 691 hits
Lee Do Hyun Ditawari Peran Jadi Anak Ra Mi Ran di Drama Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 22 Agustus, seorang perwakilan industri melaporkan bahwa Lee Do Hyun telah ditawari menjadi peran utama dalam drama JTBC terbaru berjudul ‘Bad Mom’, yang juga kemungkinan akan dibintangi oleh aktris senior Ra Mi Ran.

Menanggapi laporan tersebut, agensi aktor Yuehua Entertainment berkomentar, “Lee Do Hyun menerima tawaran untuk membintangi ‘Bad Mom’ dan secara positif meninjau tawaran itu.”

Disutradarai oleh Shim Na Yeon dari ‘Beyond Evil’ dan ditulis oleh Bae Se Young, ‘Bad Mom’ merupakan drama bergenre komedi yang hangat dan menyentuh tentang Young Soon dan putranya Kang Ho.

Lee Do Hyun telah menerima tawaran casting untuk memerankan Kang Ho, yang menjadi jaksa seperti yang diinginkan ibunya tetapi suatu hari kehilangan ingatannya dan menjadi seperti anak kecil lagi.

Baca juga: Gong Yoo Dipasangkan dengan Song Hye Kyo untuk Drama Baru Sutradara 'Coffee Prince'

Sedangkan Ra Mi Ran dilaporkan akan berperan sebagai Young Soon, yang telah menjadi ibu yang buruk ketika mencoba melakukan yang terbaik untuk putranya.

Tentunya chemistry dari kedua aktor tersebut akan sangat dinantikan oleh penggemar jika mereka menerima tawaran tersebut. Lee Do Hyun sendiri telah sukses lewat drama populer seperti ‘Hotel Del Luna’, ‘Sweet Home’, ’18 Again’, hingga ‘Youth of May’.

Sementara itu, Ra Mi Ran selalu sukses membuat penonton terpukau di setiap drama yang ia bintangi, terlebih saat ia menjadi ibu dari karakter Kim Jung Hwan di drama ‘Reply 1988’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)