home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leo VIXX Tampil Sexy di MV 'Losing Game'

Selasa, 23 Agustus 2022 19:25 by bellaevania | 850 hits
Leo VIXX Tampil Sexy di MV 'Losing Game'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Vokalis dari VIXX, Leo kembali menyapa penggemar dengan merilis musik secara solo. Ini merupakan comeback Leo di tahun 2022.

Pada 23 Agustus, Leo merilis video musik ‘Losing Game’. ‘Losing Game’ masuk dalam mini album solo ketiga Leo yang dirlisnya dalam tiga tahun terakhir yang bertajuk ‘Piano Man Op.9’. Lagu ‘Losing Game’ ditulis sendiri oleh Leo.

‘Losing Game’ adalah lagu R&B dengan suara bass dan aransemen yang minimalis. Liriknya mengungkapkan emosi yang dirasakan saat hubungan asmara menjadi lebih berat sebelah.

Baca juga: Leo VIXX Resmi Bergabung dengan Agensi Baru

Dalam video musiknya, Leo menampilkan sisi lain dirinya yang indah dan lebih sensual. Leo tampak bertelanjang dada dan menunjukkan perut six pack-nya sepanjang video musik.

Leo juga diijadwalkan menggelar konser solonya pada bulan depan tepatnya pada 2 hingga 4 September 2022 di Donghae Arts Center di Universitas Kwangwoon.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)