home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YGE Tetap Bungkam Soal Rumor Kencan Jennie BLACKPINK dan V BTS

Rabu, 24 Agustus 2022 10:00 by muthiasp | 652 hits
YGE Tetap Bungkam Soal Rumor Kencan Jennie BLACKPINK dan V BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jennie BLACKPINK dan V BTS kembali dikaitkan dengan rumor pacaran. Keduanya dikabarkan akan bersama di Amerika Serikat. Dan YG Entertainment tetap memilih untuk tidak mengomentari rumor tersebut.

Rumor pacaran Jennie dan V baru-baru ini muncul kembali karena sebuah foto yang beredar online pada 23 Agustus menampilkan individu-individu yang menyerupai keduanya di salon rambut.

BLACKPINK diketahui akan menuju ke Amerika Serikat sehari setelah keberangkatan V. Anggota BTS tersebut terbang ke New York pada 24 Agustus pagi, melalui Bandara Internasional Incheon.

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

Menanggapi laporan tersebut, seorang sumber dari YG Entertainment hanya berkomentar terkait dengan jadwal pekerjaan BLACKPINK di Amerika, tanpa menyinggung rumor pacaran Jennie dan V.

“BLACKPINK akan meninggalkan Korea pada 25 Agustus, dan mereka akan sibuk dengan jadwal yang ketat di Amerika Serikat termasuk pertunjukan MTV Video Music Awards serta kegiatan promosi untuk album penuh kedua mereka,” jelas YGE.

Sebelumnya pada bulan Mei, Jennie dan V diterpa rumor kencan ketika sebuah foto yang diambil di Pulau Jeju yang mirip dengan mereka tersebar di komunitas online. Pada saat itu, YG Entertainment berkomentar singkat bahwa mereka tidak dapat mengatakan apa-apa mengenai masalah ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)