home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Lampaui Rekor BLACKPINK di Chart Billboard 200

Rabu, 24 Agustus 2022 11:15 by fzhchyn | 717 hits
TXT Lampaui Rekor BLACKPINK di Chart Billboard 200
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Album terbaru TXT ‘minisode 2: Thursday’s Child’ terus berjalan mengesankan di chart Billboard, membuat boy group asuhan Big Hit Music ini mencapai prestasi yang menarik di tahun ini!

Pada 23 Agustus, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 2: Thursday's Child’ telah menghabiskan 14 minggu berturut-turut di chart Top 200 Albums, memperpanjang rekornya sendiri sebagai album K-pop paling bertahan lama di 2022. Minggu ini, album berada di posisi No. 179.

TXT tidak hanya menjadi artis K-pop pertama yang menghabiskan 14 minggu di Billboard 200 dengan album yang dirilis tahun ini, tetapi mereka juga telah melampaui BLACKPINK untuk menjadi artis K-pop kedua dengan minggu kumulatif di chart.

Baca juga: TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

TXT telah menghabiskan total 32 minggu di Billboard 200 dengan semua album mereka, di mana jumlah ini hanya dikalahkan oleh BTS.

Lebih dari tiga bulan setelah dirilis, ‘minisode 2: Thursday's Child’ juga tetap menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di beberapa chart Billboard lainnya. Mini album ini naik kembali ke No. 5 di chart World Albums selain menyapu posisi No. 9 di chart Top Album Sales dan Top Current Album Sales.

Akhirnya, TXT naik kembali ke No. 55 di Billboard Artist 100 minggu ini, menandai minggu ke-33 mereka secara keseluruhan di chart.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)