home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Woo Do Hwan, Bona WJSN, dan N VIXX Dipastikan Main Drama Bareng

Rabu, 24 Agustus 2022 12:15 by fzhchyn | 683 hits
Woo Do Hwan, Bona WJSN, dan N VIXX Dipastikan Main Drama Bareng
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Woo Do Hwan, Bona WJSN, dan Cha Hak Yeon (N VIXX) akan bersatu dalam proyek drama! Pada 24 Agustus, dipastikan bahwa ketiga bintang itu akan bermain drama baru MBC ‘Joseon Attorney’ (judul literal).

‘Joseon Attorney’ menceritakan kisah seorang oejibu (pengacara di Dinasti Joseon) yang membalas dendam pada musuh yang menyebabkan kematian orang tuanya melalui persidangan.

Meskipun drama ini dimulai dengan balas dendam, namun akan menggambarkan pertumbuhan protagonis yang secara bertahap menjadi pengacara sejati yang peduli pada rakyat.

Drama mendatang akan menjadi sesuatu yang baru karena berhubungan dengan kisah seorang pengacara di Dinasti Joseon tidak seperti drama sejarah lainnya yang terutama menggambarkan kisah keluarga kerajaan.

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

Woo Do Hwan akan memerankan tokoh protagonis Kang Han Soo, seorang pengacara dengan pesona yang luar biasa. Bona akan berperan sebagai Lee Yeon Joo, seorang putri yang benar-benar peduli pada negara dan rakyatnya. Dia adalah seorang wanita malang yang jatuh cinta sembari menyembunyikan identitas aslinya.

Sementara Cha Hak Yeon akan memerankan Yoo Ji Seon, seorang hakim di Hanseongbu dan putra satu-satunya generasi ketiga dari keluarga paling bergengsi di Dinasti Joseon. Yoo Ji Seon adalah orang yang berjuang untuk penilaian yang adil dan memiliki mimpi yang tidak dapat dicapai karena kesenjangan antara cita-cita dan kenyataan.

Antisipasi tinggi untuk drama sejarah baru ‘Joseon Attorney’, yang akan diperankan oleh tiga aktor muda dengan pesona unik yang berbeda. Dikabarkan bahwa drama ini akan segera memulai proses syuting.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)