home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MAMA 2022 Konfirmasi Diadakan di Jepang Selama 2 Hari

Rabu, 24 Agustus 2022 12:30 by fzhchyn | 636 hits
MAMA 2022 Konfirmasi Diadakan di Jepang Selama 2 Hari
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mnet Asian Music Awards mengumumkan nama baru untuk upacara tahun ini dan dikonfirmasi akan diadakan di Osaka, Jepang! Ajang penghargaan musik bergengsi ini akan berlangsung selama dua hari pada 29 dan 30 November mendatang.

Pada 24 Agustus, CJ ENM berbagi, “Sejalan dengan perubahan di pasar musik global di mana pengaruh K-pop meluas dari Asia ke dunia, kami akan mengubah nama 'Mnet Asian Music Awards' menjadi 'MAMA Awards'.”

“Sembari membangun identitas yang berbeda sebagai upacara penghargaan, kami akan menunjukkan panggung dan pertunjukan dengan adegan ikonik dari MAMA Awards.”

“Kami akan lebih berkembang dan berevolusi dari MAMA, yang telah dikenal untuk memberi tahu dunia tentang K-pop, dan menjadi acara penghargaan K-pop No. 1 di dunia untuk secara resmi mempromosikan nilai sebenarnya dari K-pop kepada dunia.”

Mereka memberikan rincian tentang acara tersebut, dengan mengatakan, “MAMA 2022 akan diadakan di Kyocera Dome Osaka di Jepang selama dua hari dari tanggal 29 hingga 30 November.”

Baca juga: Soyeon (G)I-DLE Jadi Idol K-Pop Gen-4 Pertama yang Sindir Ajang Penghargaan MAMA

“Kyocera Dome Osaka, sebuah stadion olahraga dalam ruangan yang dapat menampung sekitar 40.000 orang, adalah tempat yang familiar untuk para penggemar K-pop di dalam dan luar negeri karena sejumlah bintang K-pop sudah beberapa kali menggelar konser di sini.”

Mereka menambahkan, “MAMA 2022, yang akan menjadi yang pertama mengadakan upacara selama dua hari berturut-turut di Kyocera Dome, akan disiarkan langsung ke seluruh dunia melalui saluran digital global utama, termasuk YouTube.”

Kim Hyun Soo, kepala Divisi Konten Musik CJ ENM, berkomentar, “Sampai sekarang, MAMA terus mengeksplorasi kemungkinan baru di luar batas-batas Asia, dan dalam prosesnya, kami yakin bahwa itu telah berfungsi sebagai pos terdepan untuk banyak K artis -pop untuk maju ke panggung global.”

“Tahun ini, melalui pertunjukan tradisional dari upacara penghargaan yang mewakili K-pop dan pertunjukan yang hanya dapat dilihat di MAMA 2022, kami akan membuktikan bahwa MAMA Awards adalah upacara penghargaan K-pop No. 1 di dunia yang memberikan nilai dan pengalaman unik K-pop di seluruh dunia.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)