home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Unicorn, Drama Sitkom Coupang Play Shin Ha Kyun dan Won Jin Ah

Rabu, 24 Agustus 2022 23:00 by bellaevania | 652 hits
Sinopsis Unicorn, Drama Sitkom Coupang Play Shin Ha Kyun dan Won Jin Ah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Coupang Play akan menghadirkan drama baru. Kali ini bergenre sitkom yang dibintangi Shin Ha Kyun dan Won Jin Ah. Berjudul ‘Unicorn’ drama ini dijadwalkkan tayang pada 28 Agustus 2022.

Ditulis oleh Yoo Byung Jae, ‘Unicorn’ akan mengikuti kisah CEO yang sedikit gila di balik perusahaan fiksi McCom, dan krunya saat mereka bersaing sebagai perusahaan baru Korea.

Shiin Ha Kyun berperan sebagai CEO McCom bernama Steve. Sementara Won Jin Ah berperan sebagai Ashley, salah satu karyawan terpintar Steve dan anggota dari tim inovasi McCom.

Baca juga: Review Drama Unicorn, Perusahaan Start-up Absurd Shin Ha Kyun

Lee Yoo Jin akan memerankan karakter Jay, anggota tim inovasi lainnya. Kim Young Ah akan memerankan Monica dari tim sumber daya manusia, sementara Lee Joong Ok akan berperan sebagai Kwak Sung Bum dari tim pengembangan.

Bae Yoo Ram dari ‘Taxi Driver’ akan memerankan Jessie, sekretaris Steve. Sementara itu, Bae Yoon Kyung dari ‘The King’s Affection’ dan Kim Wook dari ‘The King: Eternal Monarch’ masing-masing akan memerankan Carol dan Philip dari tim pemasaran.

Yang terakhir Heo Joon Suk dari ‘Sweet Home’ yang akan memerankan musuh bebuyutan Steve yang bernama Lee Geun Ho.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)