home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Positif COVID-19, Yunho TVXQ Absen Konser SMTOWN di Tokyo

Kamis, 25 Agustus 2022 09:40 by muthiasp | 572 hits
Positif COVID-19, Yunho TVXQ Absen Konser SMTOWN di Tokyo
Image source: bnt

DREAMERS.ID - Yunho TVXQ dipastikan tidak akan berpartisipasi dalam konser SMTOWN LIVE 2022 di Tokyo setelah didiagnosis positif COVID-19 menjelang penerbangannya hari ini (25/8).

Pada 24 Agustus, SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Yunho telah dites positif COVID-19 sebelum keberangkatannya ke Tokyo, di mana ia dijadwalkan untuk tampil di konser SMTOWN LIVE 2022 : SMCU EXPRESS di Tokyo Dome akhir pekan ini.

“U-Know Yunho menjalani tes PCR untuk COVID-19 menjelang keberangkatannya untuk konser SMTOWN LIVE di Jepang, dan hasil tesnya positif,” kata perwakilan SM Entertainment.

Baca juga: Yunho TVXQ Umumkan Comeback Setelah 2 Tahun

“U-Know Yunho saat ini tidak memiliki gejala tertentu,” agensi melanjutkan, “Dan dia segera menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan saat ini mengasingkan diri sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah.”

Meskipun Yunho absen, namun rekan satu grupnya, Changmin akan tetap tampil sesuai jadwal pada rangkaian konser SMTOWN LIVE 2022 : SMCU EXPRESS di Tokyo Dome yang akan berlangsung pada 27-29 Agustus 2022.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)