home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Artis HYBE dan JYP Dominasi Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Kamis, 25 Agustus 2022 11:00 by fzhchyn | 571 hits
Artis HYBE dan JYP Dominasi Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Albums untuk minggu yang berakhir pada 27 Agustus! ENHYPEN dengan mini album terbarunya ‘MANIFESTO: DAY 1’ menghabiskan minggu kedua berturut-turut di peringkat No. 1 dalam chart tersebut.

Album antologi BTS ‘Proof’ mempertahankan posisinya di No. 2 dalam minggu ke-10 di chart World Albums. Mini album mereka yang rilis tahun 2017 ‘Love Yourself: Her’ juga masuk kembali ke chart minggu ini di posisi No. 13.

Dua album SEVENTEEN masih bertahan dalam chart, di mana ‘SECTOR 17’ naik kembali ke posisi No. 4 di minggu keempatnya, sementara ‘Face the Sun’ berada di chart secara terpisah di posisi No. 9.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

Kemudian ada TXT dengan ‘minisode 2: Thursday’s Child’ yang naik ke posisi No. 5 di minggu ke-15, diikuti ATEEZ ‘THE WORLD EP.1: MOVEMENT’ yang juga naik kembali ke No. 6 di minggu ketiga di chart World Albums.

Sementara itu, Nayeon TWICE dengan album solonya ‘IM NAYEON’ melonjak ke posisi No. 7 di minggu kedelapan. Melengkapi chart minggu ini ada ITZY ‘CHECKMATE’ di No. 8, aespa ‘Girls’ di No 10, NewJeans ‘New Jeans’ di No. 14, dan Stray Kids ‘ODDINARY’ di No. 15.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)