home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gantengnya Go Kyung Pyo Jadi Suami Kontrak Park Min Young

Kamis, 25 Agustus 2022 12:00 by muthiasp | 639 hits
Gantengnya Go Kyung Pyo Jadi Suami Kontrak Park Min Young
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN 'Love in Contract' telah meluncurkan gambar pertama dari karakter Go Kyung Pyo. Ia berperan sebagai salah satu pria yang melakukan nikah kontrak dengan Park Min Young, pemeran utama wanita.

'Love in Contract' adalah drama komedi romantis tentang layanan yang menyediakan istri palsu untuk orang lajang yang membutuhkan pasangan untuk dibawa ke pertemuan sosial, seperti reuni sekolah dan makan malam untuk pasangan yang sudah menikah.

Park Min Young berperan sebagai Choi Sang Eun yang disewa sebagai istri profesional yang mendapati dirinya terjebak di antara Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo) dan Kang Hae Jin (Kim Jae Young).

Jung Ji Ho memiliki kontrak eksklusif jangka panjang bersama Choi Sang Eun untuk hari Senin, Rabu, dan Jumat. Sedangkan klien baru Kang Hae Jin menandatangani kontrak dengannya untuk hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Jung Ji Ho dan Choi Sang Eun telah menikah kontrak selama lima tahun, dan terlepas dari kenyataan bahwa dia telah menghabiskan hari Senin, Rabu, dan Jumat bersamanya, identitasnya terselubung dalam misteri. Tidak ada rincian mengenai pekerjaan, hobi, dan kepribadian Jung Ji Ho.

Baca juga: Go Kyung Pyo Alami Kenaikan Berat Badan, Netizen: Enggak Stress dan Bahagia

Dalam foto teaser yang dirilis, Jung Ji Ho mengenakan setelan sempurna seraya memancarkan suasana tenang dan rapi dengan tatapan tegas dan serius. Ia juga tidak memberikan tatapan mengasihi kepada Choi Sang Eun saat makan bersama.

Produser 'Love in Contract' memuji Go Kyung Pyo, dengan mengatakan, "Go Kyung Pyo mengejutkan staf dengan menunjukkan transformasinya menjadi pelanggan jangka panjang yang misterius Jung Ji Ho dari syuting pertama dengan penelitian karakternya yang sempurna."

"Go Kyung Pyo memerankan berbagai karakter dalam berbagai genre, seperti komedi, roman, dan thriller. Pesonanya yang beragam akan ditampilkan melalui Jung Ji Ho, jadi tolong nantikan itu."

Sementara itu, drama 'Love in Contract' akan tayang perdana pada 21 September pukul 10:30 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)