home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Batal, Film 'Batgirl' Bakal Diputar Secara Terbatas

Kamis, 25 Agustus 2022 16:15 by bellaevania | 597 hits
Sempat Batal, Film 'Batgirl' Bakal Diputar Secara Terbatas
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah dibatalkan penayangannya oleh Warner Bros, sejumlah orang tertentu dari para pemain dan crew akan menonton film tersebut pada pemutaran tertutup yang dibuat Warner Bros.

Mengutip Deadline dan The Hollywood Reporter, seorang sumber mengatakan bahwa ‘Batgirl’ akan diputar di Warner Bros minggu ini. Dipercayai bahwa hanya para pemain dan kru serta perwakilan eksekutif yang terlibat dalam film tersebut, yang akan diundang dalam pemutaran tersebut.

Seorang sumber menggambarkan pemutaran itu sebagai ‘funeral screening’ atau pemutaran pemakaman karena kemungkinan hanya segelintir orang yang bisa melihat film tersebut sebelum disimpan untuk selama-lamanya.

Baca juga: Meski 'Batgirl' Batal, Sutradara Tak Kapok Kerjasama dengan Warner Bros Lagi

Sebelumnya pada 2 Agustus lalu, Warner Bros mengejutkan penggemar film dengan mengumumkan keputusannya untuk membatalkan ‘Batgirl’ yang dibintangi Leslie Grace. Padahal film yang disutradarai Billal Fallah dan Adil Al Arbi ini telah selesai syuting.

Leslie Grace hanya bisa pasrah dan mengungkapkan rasa syukurnya pernah bekerja sama dengan orang-orang hebat dalam proyek film tersebut. Sementara kedua sutradara membantah film ini dibatalkan karena kualitasnya yang buruk.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)