home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sekuel 'The Batman' Masuk dalam Tahap Penulisan Naskah

Kamis, 25 Agustus 2022 16:37 by bellaevania | 792 hits
Sekuel 'The Batman' Masuk dalam Tahap Penulisan Naskah
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - ‘The Batman 2’ sudah dalam tahap proses penulisan naskah. Sutaradara Matt Reeves mengerjakan naskahnya bersama Mattson Tomlin.

"Saya sangat senang bisa bekerja dengan Mike, Pam, dan Channing dan tim kami untuk membawakan cerita menawan yang benar-benar saya sukai ke layar lebar dan kecil,” kata Mat Reeves.

Reeves baru saja menandatangani kesepakatan tampilan pertama dengan Warner Bros. dengan studio yang memiliki semua hak atas proyek masa depannya untuk jangka waktu tertentu, termasuk sekuel blockbuster ‘The Batman’ yang dibintangi Robert Pattinson.

Sementara itu, Colin Farrell akan kembali sebagai The Penguin dalam seri spin-off yang dibuat setelah ‘The Batman’. Aktor berusia 46 tahun itu sebelumnya menggoda tentang serial yang akan ditayangkan di HBO Max tersebut.

“Mereka masih dalam proses awal menciptakan dunia ini. Kita harus memahami apa yang membuatnya menjadi pria seperti dia,” ujar Farrell.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)