home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jason Momoa Bocorkan Karakternya sebagai Villain di Film 'Fast X'

Kamis, 25 Agustus 2022 17:00 by bellaevania | 824 hits
Jason Momoa Bocorkan Karakternya sebagai Villain di Film 'Fast X'
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Jason Momoa sangat bersemangat untuk memainkan peran villain atau penjahat di film terbaru dari franchise ‘Fast and Furious’ yang diberi judul ‘Fast X’.

Aktor berusia 43 tahun ini sudah tidak sabar dan membocorkan sedikit soal karakternya. Di berbagi tentang apa hal menarik dan apa yang diharapkan dari karakter jahatnya di angsuran kesepuluh ‘Fast and Furious’ itu.

"Saya tidak pernah memainkan karakter itu, dia jahat dan unik dan androgini. Dia sangat sadis dan menyenangkan. Ini sangat aneh," kata Jason mengutip Entertainment Tonight.

Baca juga: Jimin BTS Rilis 'Angel Pt. 2' Bareng Charlie Puth, JVKE, dan Muni Long, Catat Tanggalnya!

Bintang ‘Game of Thrones’ itu sangat menikmati membintangi film yang akan dirilis pada 2023 sebagai orang jahat dalam keluarga ‘Fast X’. Dia berkata, "Saya sudah lama tidak berperan sebagai penjahat."

Selain membintangi ‘Fast X’, Jason akan mengulangi perannya sebagai Aquaman di sekuel DC Extended Universe (DCEU) ‘Aquaman and the Lost Kingdom’. Proyek ini akan menytukan kembali Jason Momoa dengan Ben Affleck yang mengulangi perannya sebagai Batman dalam film tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)