home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

10 Karakter yang Dicurigai Sebagai Big Mouse di 'Big Mouth'

Kamis, 25 Agustus 2022 19:00 by muthiasp | 1322 hits
10 Karakter yang Dicurigai Sebagai Big Mouse di 'Big Mouth'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama 'Big Mouth' membuat penontonnya bertanya-tanya akan sosok asli dari Big Mouse. Setidaknya ada sepuluh karakter yang dicurigai sebagai Big Mouse yang asli, termasuk Park Chang Ho (Lee Jong Suk) dan Jerry (Kwak Dong Yeon).

1. Park Chang Ho

Walaupun awalnya dijebak, namun banyak penonton mencurigai Park Chang Ho adalah sosok asli Big Mouse. Terlihat dari perubahan ekspresinya setiap kali melakukan hal yang kejam. Akhir dari 'Big Mouth' episode ke-8 juga memperkuat identitas Park Chang Ho sebagai Big Mouse.

2. Jerry

Jerry yang diperankan oleh Kwak Dong Yeon menjadi orang pertama yang dicurigai sebagai Big Mouse. Pertama, ia mengaku sebagai penggemar berat Big Mouse sampai memiliki tato tikus. Kemudian tertangkap kamera tersembunyi yang dipasang Park Chang Ho di kapel.

Ia juga orang pertama yang menemukan Park Chang Ho, saat suami Go Mi Ho itu mendapatkan serangan mendadak dari orang tak dikenal. Jerry bisa jadi sengaja berada dekat dengan Park Chang Ho agar mudah mengendalikannya.

3. No Park

No Park tidak terlihat seperti narapidana biasa karena memiliki pemikiran yang cerdas. Ia juga dituakan di selnya bersama dengan Park Chang Ho. Penonton mulai mencurigainya sebagai Big Mouse, ketika Park Chang Ho mulai berkomunikasi dengan tarot. Pasalnya, hanya No Park yang diperlihatkan bisa membaca tarot.

4. Walikota Choi Do Ha

Walikota Choi Do Ha bisa dibilang sebagai penyebab Park Chang Ho masuk ke penjara dan dijebak sebagai Big Mouse. Ia juga kerap membantu memuluskan jalan Park Chang Ho saat berpura-pura sebagai Big Mouse. Dan juga, ia terkait dengan tersangka utama pembunuhan Seo Jae Young.

5. Hyun Joo Hee

Baca juga: 5 Drama Korea Thriller Dengan Plot Twist Tidak Terduga

Hyun Joo Hee, istri dari Walikota Choi Do Ha dan pimpinan Rumah Sakit Gucheon, juga diduga sebagai Big Mouse karena gerak-geriknya yang mencurigakan. Ia sangat menantau pergerakan Go Mi Ho. Terakhir, Park Chang Ho dikurung dan diberi obat oleh salah satu dokternya.

6. Park Yoon Gap

Kepala Sipir Park Yoon Gap pun dicurigai menjadi Big Mouse karena ia seperti memegang kendali atas hidup Park Chang Ho di penjara. Ia mendapat pesan berbeda antara harus menghabisi Park Chang Ho, dan menjaganya agar tetap hidup.

7. Gan Soo Chul

Sipir Gan Soo Chul baru-baru ini dicurigai sebagai Big Mouse setelah memperlihatkan perubahan sikap di episode ke-7. Kala itu, ia mengambil alih ruangan Park Yoon Gap dan memperlihatkan ekspresi kecewa ketika memantau gerak gerik Park Chang Ho.

8. Kim Sun Tae

Kim Sun Tae tidak luput dari kecurigaan penonton. Sebagai sahabat lama sekaligus pengacara Park Chang Ho, tentu Kim Sun Tae sangat mengenal kehidupan Park Chang Ho dan Go Mi Ho. Ia juga mengetahui anggota NR Forum dan orang yang membuat Park Chang Ho mengambil kasus Seo Jae Young.

9. Ayah Go Mi Ho

Tidak sedikit yang mencurigai ayah Go Mi Ho, Go Gi Kwang sebagai Big Mouse. Mulai dari karena bukti-bukti Big Mouse ditemukan di kantornya, hingga ketenangannya dalam menghadapi masalah sang menantu. Ia juga dikenal sebagai mertua yang sangat menyayangi Park Chang Ho, apakah ini kamuflase?

10. Go Mi Ho

Go Mi Ho (YoonA) juga tidak luput dari karakter yang diduga sebagai Big Mouse asli. Pasalnya, istri Park Chang Ho ini memiliki otak yang cerdas dan cerdik dalam menghadapi masalah. Ia berani mengambil tindakan yang nekat demi membuktikan bahwa Park Chang Ho tidak bersalah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)