home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chaeryeong ITZY Positif COVID-19 untuk Kedua Kalinya

Kamis, 25 Agustus 2022 19:15 by muthiasp | 868 hits
Chaeryeong ITZY Positif COVID-19 untuk Kedua Kalinya
Image source: iMBC

DREAMERS.ID - JYP Entertainment mengabarkan kabar kurang menyenangkan mengenai Chaeryeong. Anggota ITZY tersebut untuk kedua kalinya mendapatkan hasil positif COVID-19.

Pada 25 Agustus, JYP Entertainment mengumumkan Chaeryeong dinyatakan positif COVID-19 setelah kembali ke Korea Selatan pada tanggal 22 Agustus lalu, usai tampil dalam acara KCON 2022 LA bersama ITZY.

JYP Entertainment menyatakan,  "Saat ini, Chaeryeong tidak menunjukkan gejala. Dia dikarantina sesuai dengan instruksi dari pusat kesehatan. Dia segera menangguhkan jadwalnya dan menjalani perawatan untuk beristirahat."

Baca juga: Chaeryeong ITZY Tampil Memikat dalam MV Solo 'Mine'

Sementara itu, hasil tes anggota ITZY lainnya adalah negatif. Maka Chaeryeong tidak akan menghadiri 2022 K Global Hit Dream Awards yang diadakan hari ini (25/8), dan hanya 4 anggota yang akan tampil di atas panggung untuk acara tersebut.

Selanjutnya, ITZY juga akan mengubah jadwal jumpa fans dan pekerjaan lainnya sambil menunggu Chaeryeong menyelesaikan masa karantina mandiri sesuai peraturan otoritas kesehatan Korsel dan mendapatkan hasil negatif.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....
  • HOT !
    Kim Ji Won juga ikut menangis saat menonton drama Queen of Tears yang dibintanginya. Dalam wawancara terbaru, dia mengungkapkan adegan yang membuatnya berlinang air mata....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)