home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessi Bantah Gabung Agensi Yoo Jae Suk Setelah Tinggalkan P NATION

Jumat, 26 Agustus 2022 10:15 by fzhchyn | 742 hits
Jessi Bantah Gabung Agensi Yoo Jae Suk Setelah Tinggalkan P NATION
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jessi secara pribadi telah membantah laporan yang mengatakan bahwa dirinya akan pindah ke Antenna. Seperti diketahui, kontraknya dengan P NATION telah resmi berakhir pada bulan lalu.

Pada 24 Agustus, beberapa media lokal menulis laporan bahwa Jessi dan Antenna secara positif meninjau kontrak, di mana penyanyi dan rapper wanita itu akan berada di bawah naungan agensi.

Antenna kemudian membantah rumor tersebut, mengatakan bahwa mereka bahkan belum pernah bertemu dengan Jessi. Spekulasi tersebut diduga diambil dari sebuah adegan di variety show tvN ‘Sixth Sense 3’, yang ditayangkan pada bulan Juni, sebelum kontrak Jessi dengan P NATION berakhir.

Baca juga: Belum Setahun Gabung, MORE VISION dan Jessi Sepakat Putus Kontrak

Dalam episode terasebut, Jessi bercanda kepada Yoo Jae Suk bahwa dia adalah seorang multi-entertainer yang bisa bernyanyi, rap, akting, menghibur, dan tampil, dan dia berharap untuk pergi ke Antenna.

Setelah laporan tersebut, penyanyi tersebut mengunggah screenshot dari sebuah artikel yang mengatakan bahwa dia mungkin bernaung di bawah Antenna di Instagram Story-nya.

"Tolong jangan percaya semua yang kalian baca di media," tulisnya. “PERCAYALAH PADAKU, kalian [penggemar] akan menjadi yang pertama tahu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)