home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu Membahas Karakter dan Chemistry Sebagai Saudara Dalam 'Little Women'

Jumat, 26 Agustus 2022 10:45 by muthiasp | 883 hits
Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu Membahas Karakter dan Chemistry Sebagai Saudara Dalam 'Little Women'
Image source: Elle

DREAMERS.ID - Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu membahas karakter dan chemistry sebagai saudara dalam drama 'Little Women' melalui wawancara dan pemotretan terbaru bersama dengan majalah Elle, di mana mereka memancarkan aura yang kuat.

Drama yang akan tayang perdana pada 3 September pukul 9:10 malam KST itu bercerita tentang tiga saudara perempuan dengan ikatan dekat yang tumbuh dalam kemiskinan. Insiden besar membuat mereka masuk ke dunia baru dan akhirnya berhadapan dengan keluarga terkaya di Korea.

Dalam sebuah wawancara setelah pemotretan, para aktris mengungkapkan antisipasi besar mereka untuk drama tersebut. Kim Go Eun, yang berperan sebagai kakak perempuan tertua Oh In Joo, berkata, “Saya merasa bahwa kami memiliki chemistry yang hebat bahkan tanpa harus berbicara.”

“Saya pikir saya hanya perlu melakukan pekerjaan dengan baik sendiri. Saya berpikir secara mendalam tentang cara terbaik untuk mengekspresikan naskah yang ditulis oleh penulis Jung Seo Kyung dengan halus. Saya bahkan mencoba menyalin [naskah] sambil mengikuti emosi Oh In Joo,” paparnya.

Nam Ji Hyun yang berperan sebagai Oh In Kyung, putri kedua dan seorang reporter di sebuah kantor berita, berbagi, “Sutradara Kim Hee Won memiliki arah yang jelas. Masalah saya, yang sering saya perjuangkan sendirian, terselesaikan ketika saya pergi ke lokasi [berkat dia].”

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Asmara G-Dragon dan Miss Korea Kim Go Eun

“Saya syuting dengan perasaan bahwa saya mengendarai kapal yang kokoh dengan kapten yang dapat dipercaya,” imbuhnya.

Park Ji Hu yang berperan sebagai Oh In Hye, kakak ketiga dan mahasiswi jurusan menggambar, menyampaikan rasa terima kasihnya, “Saya pikir saya beruntung bisa berakting bersama aktris senior yang bisa memberi saya nasihat ketika saya kesulitan. Saya juga belajar banyak dari orang-orang hebat setiap hari.”

Ketika ditanya tentang kepribadian ketiga bersaudara itu, mereka menjawab, “Semuanya hardcore. Mereka benar-benar orang yang ulet dengan cara yang berbeda. Mereka harus mengatakan semua yang ingin mereka katakan, dan begitu mereka menggigit, mereka tidak melepaskan dan tidak pernah menyerah.”

“Pemirsa akan dapat merasakan bahwa ketiga saudara perempuan itu sama meskipun tampaknya tidak sama sekali,” tutur ketiganya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)