home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seunghoon, Yoon Jisung, Yerin, dan Luda Akan Bintangi Reality Show Bareng Hewan Peliharaan

Jumat, 26 Agustus 2022 12:30 by fzhchyn | 995 hits
Lee Seunghoon, Yoon Jisung, Yerin, dan Luda Akan Bintangi Reality Show Bareng Hewan Peliharaan
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Beberapa idola K-Pop telah dipastikan tampil dalam reality show baru berjudul ‘BOSS PET: Time to show your pet’. Mereka adalah Lee Seunghoon WINNER, Yoon Jisung, Yerin eks GFRIEND, dan Luda WJSN.

KBS World, yang merupakan saluran hiburan keluarga Korea Selatan yang disediakan oleh KBS menampilkan acara TV baru termasuk ‘BOSS PET: Time to show your pet’, yang dijadwalkan tayang pada 2 September mendatang.

Reality show baru ini akan menampilkan para bintang K-Pop dan hewan peliharaan mereka menggemaskan dan menunjukkan kehidupan sehari-hari mereka dengan hewan pendamping.

Melalui saluran KBS World, reality show akan disiarkan di 142 negara yang berbeda sementara acara tersebut akan tersedia melalui penyedia konten Over The Top SEEZN juga. Ini juga akan tersedia melalui akun YouTube resmi KBS World.

‘BOSS PET: Time to show your pet’ akan tayang perdana pada 2 September pukul 23:05 KST namun akan diperbarui ke SEEZEN pada 4 September pukul 11:00 KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)