home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Changsub BTOB Akan Rilis Lagu Spesial

Jumat, 26 Agustus 2022 11:00 by muthiasp | 783 hits
Changsub BTOB Akan Rilis Lagu Spesial
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Sudah hampir empat tahun sejak Changsub merilis album solo perdana. Anggota BTOB tersebut dalam waktu dekat akan segera comeback solo dengan merilis lagu spesial.

Pada 26 Agustus tengah malam KST, Changsub merilis teaser untuk single spesial barunya bertajuk 'reissue #001 'SURRENDER'.' Lagu baru tersebut akan dirilis pada 6 September pukul 6 sore KST.

Single spesial ini menandai perilisan pertama Changsub setelah 3 tahun 8 bulan sejak perilisan album solo pertamanya yang bertajuk 'Mark', pada Desember 2018 sebelum ia menjalani wajib militer.

Baca juga: Changsub BTOB Hiatus karena Tenggorokan Bermasalah

Sementara itu, Changsub bersama BTOB akan tampil dalam festival musik Chotha Fest yang diselenggarakan pada 27 Agustus di Balai Sarbini, Jakarta. Mereka tampil sepanggung dengan junior seagensi, PENTAGON, serta Gaho & Kave.

BTOB terakhir comeback di bulan Maret dengan 'The Song'. Kemudian disusul dengan comeback solo Minhyuk yang merilis lagu utama 'BOOM'. Dan kini giliran Changsub.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)