home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Doyeon Weki Meki Positif COVID-19

Jumat, 26 Agustus 2022 19:40 by muthiasp | 1014 hits
Kim Doyeon Weki Meki Positif COVID-19
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 26 Agustus, Fantagio selaku agensi yang menaungi girl group Weki Meki mengumumkan bahwa anggotanya, Kim Doyeon dinyatakan positif terinfeksi virus COVID-19.

Fantagio menjelaskan, "Pada malam tanggal 25 Agustus, Kim Doyeon Weki Meki menjalani tes antigen cepat ketika dia tiba-tiba merasa tidak enak badan setelah menyelesaikan aktivitas yang dijadwalkan dan dinyatakan positif [terkena virus]."

Kim Doyeon tidak melakukan kegiatan bersama dengan tujuh anggota Weki Meki lainnya, tetapi mereka terlebih dahulu menggunakan tes uji mandiri, dan agensi telah mengkonfirmasi bahwa semua hasil mereka negatif.

Baca juga: Saram Entertainment Bantah Rumor Kencan Gong Myung Dengan Kim Doyeon Weki Meki

Fantagio mengungkapkan bahwa Kim Doyeon tidak memiliki gejala selain nyeri tubuh, dan dia akan fokus pada perawatan dan pemulihan sesuai dengan pedoman dari otoritas kesehatan.

"Kami akan memberi tahu Anda tentang dimulainya kembali aktivitas artis di masa mendatang setelah memeriksa saat karantinanya selesai. Kami meminta pengertian kalian karena menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang, dan kami akan terus mempertimbangkan kesehatan artis dan staf terlebih dahulu."

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan cepat artis kami dengan mematuhi pedoman otoritas kesehatan. Terima kasih," tutup pernyataan Fantagio.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)