home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tim Mnet 'Street Man Fighter' Minta Maaf Atas Ucapan Kontroversial PD ke 'Street Woman Fighter'

Jumat, 26 Agustus 2022 20:30 by muthiasp | 1248 hits
Tim Mnet 'Street Man Fighter' Minta Maaf Atas Ucapan Kontroversial PD ke 'Street Woman Fighter'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 23 Agustus, program terbaru Mnet 'Street Man Fighter' mengadakan konferensi pers di mana kepala produser (CP) Kwon Young Chan membuat komentar kontroversial yang membandingkan program tersebut dengan versi wanita 'Street Woman Fighter'.

Kwon Young Chan berkomentar, “Jika ada kecemburuan dan keserakahan dalam [program] survival untuk penari wanita, saya pikir penari pria menunjukkan banyak kesetiaan dan kebanggaan.”

Sejak itu banyak penonton yang menilai bahwa komentar Kwon Young Chan telah mendiskriminasi penari wanita. Pada 26 Agustus, tim produksi 'Street Man Fighter' mengeluarkan permintaan maaf atas komentar yang dibuat selama konferensi pers program tersebut.

"Kami meminta maaf kepada semua orang yang merasa tidak nyaman dengan komentar tidak pantas yang dibuat oleh produser di konferensi pers Mnet 'Street Man Fighter'," tulisnya dalam pernyataan resmi.

Baca juga: 5 Penampilan Spesial Idola K-Pop di MAMA Awards 2022 Day 1

Mnet melanjutkan, "Komentar yang dibuat oleh produser adalah komentar yang tidak sesuai dengan nilai inti Mnet tentang 'kebaruan yang mematahkan prasangka' atau tujuan produksi program tari kami yaitu 'pertumbuhan melalui kompetisi dan solidaritas'."

"Mnet merasakan tanggung jawab yang mendalam terkait komentar yang digeneralisasi dan tidak benar ini," imbuhnya.

Mnet menjelaskan bahwa 'Street Woman Fighter' dan 'Street Man Fighter' adalah program yang diproduksi untuk menyampaikan kegembiraan melalui tarian dengan kompetisi dan solidaritas penari profesional, dan menyorotinya sambil berfokus pada cerita para penari.

"Kami berjanji akan mengambil berbagai langkah tindak lanjut untuk memastikan hal ini tidak terjadi lagi, sehingga kami tidak mengecewakan mereka yang menyukai program kami. Ke depan, kami akan berpikir dan bekerja lebih keras. Sekali lagi, kami dengan tulus meminta maaf," tutup pernyataan Mnet.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)