home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3,5 Tahun Berlatih, Leo Mengundurkan Diri dari Trainee A HYBE

Jumat, 26 Agustus 2022 21:15 by muthiasp | 1377 hits
3,5 Tahun Berlatih, Leo Mengundurkan Diri dari Trainee A HYBE
Image source: Trainee A

DREAMERS.ID - Leo mencuri perhatian penggemar setelah diumumkan sebagai trainee potensial yang masuk dalam jajaran Trainee A dari HYBE. Namun, Leo memutuskan untuk mengundurkan diri setelah 3,5 tahun berlatih.

Pada 25 Agustus melalui YouTube Channel Trainee A, Leo mengunggah video yang mengumumkan bahwa dirinya sudah tidak menjadi bagian dari Trainee A, "Aku terus berdiskusi dengan agensi tentang arah yang harus aku ambil. Daripada bersama Trainee A, aku memutuskan untuk berhenti."

Leo menjelaskan bahwa pemikiran ini sudah lama dipertimbangkannya dan mengetahui jelas dampak apa yang akan ditimbulkan, "Aku merasa bersalah kepada para member karena kami sudah lama bersama dan kami bekerja untuk mencapai tujuan yang sama, aku minta maaf karena berhenti."

Baca juga: 20 Boy Group K-Pop Dikabarkan Siap Debut di Tahun 2023

Cowok kelahiran yang baru genap 20 tahun pada 20 Agustus 2022 ini juga meminta maaf kepada agensi yang telah menjaga dan mendukungnya. Serta kepada penggemar yang mencintai ketujuh anggota Trainee A.

"Aku akan tetap mendukung Trainee A, jadi aku harap kalian juga terus mendukung Trainee A. Aku akan melakukan yang terbaik atas apa yang akan aku lakukan selanjutnya. Dan aku harap aku bisa bertemu kembali teman-teman Trainee A. Sampai saat itu tiba, aku mohon dukungannya," ujar Leo.

Leo sendiri sebelumnya disorot karena tampil dalam video musik BTS 'Permission to Dance' bersama dua anggota NewJeans. Ia juga menunjukkan kemampuan musik yang baik, namun sempat tersandung kontroversi lirik misoginis.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)