home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ASTRO Meriahkan Panggung BLIF2022, Sampai di Surprise-in AROHA!

Sabtu, 27 Agustus 2022 10:20 by manachemvr | 954 hits
ASTRO Meriahkan Panggung BLIF2022, Sampai di Surprise-in AROHA!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jumat (26/8) malam kemarin Yayasan Birukan Langit Indonesia sukses mengadakan Birukan Langit Indonesia Festival di Istora Senayan, Jakarta. Acara ini turut menghadirkan boy group asal Korea Selatan, ASTRO.

Meskipun hanya menghadirkan empat member; Rocky, Jinjin, Moonbin, dan Sanha, seakan mengobati rindu AROHA sejak kedatangan mereka lima tahun yang lalu.

Kali ini ASTRO membawakan total 6 lagu dari masing-masing sub-unit; Just Breathe, Ghost Town, Boo, Who, hingga menampilkan penampilan solo dari Rocky dengan singlenya berjudul CPR, dan Jinjin dengan lagu Lazy.

Baca juga: Peringatan Setahun, Jinjin ASTRO Merilis Lagu Duet dengan Moonbin

Di tengah-tengah penampilan, ASTRO juga diberikan kejutan oleh AROHA yang menyanyikan penggalan lagu By Your Side dan satu buket bunga.

Di akhir penampilan, Jinjin mengungkapkan kebahagiaan bisa berpartisipasi dalam acara Birukan Langit Indonesia Festival dan mengajak seluruh penonton untuk bisa mengambil langkah untuk berpartisipasi dalam menjaga lingkungan.

mnc

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)