home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jung Jae Beri Bocoran Soal Progres 'Squid Game' Season 2

Sabtu, 27 Agustus 2022 11:30 by muthiasp | 1190 hits
Lee Jung Jae Beri Bocoran Soal Progres 'Squid Game' Season 2
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Pada 26 Agustus, aktor Lee Jung Jae muncul sebagai bintang tamu spesial di program berita JTBC 'Newsroom'. Kedatangannya untuk membahas debutnya sebagai sutradara dengan film 'Hunt' dan memberi bocoran terkait 'Squid Game' Season 2.

Lee Jung Jae ditanya apakah proses syuting 'Squid Game' Season 2 akan segera atau sudah dimulai. Aktor tersebut menjelaskan bahwa proses pra produksi masih panjang karena sutradara Hwang Dong Hyuk masih mengerjakan naskahnya.

"Sutradara Hwang Dong Hyuk masih mengerjakan naskah 'Squid Game' season 2, sambil menerima perawatan untuk giginya," ungkap Lee Jung Jae sambil tertawa.

Baca juga: Lee Min Ho, Lee Jung Jae dan V BTS Nongkrong Bareng Bikin Geger

Lalu menjelaskan, "Ia baru saja menyelesaikan kerangka yang lebih besar dari season 2 dan telah mengembangkan detail untuk sebagian besar bagian karakter utama. Saya percaya dia sekarang sedang mengerjakan skenario untuk setiap episode."

Sebelumnya, Hwang Dong Hyuk mengungkapkan bahwa butuh waktu sekitar 10 tahun untuk menggarap 'Squid Game' musim pertama, yang menjadi tontonan paling populer di dunia saat ini. Sehingga tidak heran jika musim kedua butuh lebih diperhatikan agar tidak mengecewakan ekspektasi penonton.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)