home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Erick Thohir Boyong Anak Nonton ASTRO di BLIF 2022

Sabtu, 27 Agustus 2022 12:45 by bellaevania | 1406 hits
Erick Thohir Boyong Anak Nonton ASTRO di BLIF 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Birukan Langit Indonesia Festival 2022 sukses digelar di Istora Senayan Jakarta pada Minggu (26/8). Menampilkan sejumlah musisi tanah air seperti Tiara Andini dan UN1TY serta grup K-pop ASTRO.

Selain dipenuhi para penggemar, Menteri BUMN RI Erick Thohir rupanya juga turut hadir. Tak sendiri, Erick Thohir memboyong putrinya yang bernama Asha. Asha diketahui sebagai salah satu penggemar ASTRO yang disebut dengan AROHA.

Saat naik ke atas panggung, Erick Thohir mengajak putrinya juga naik ke atas panggung. Asha yang mengenakan topi putih terlihat membawa lightstick ASTRO, Robong yang memiliki warna ciri khas ungu plum.

Baca juga: Jokowi Angkat Bicara Usai Kisruh Gubernur Ganjar dan Koster Tolak Timnas Israel Di Pildun U-20

Erick Thohir mengaku hadir untuk menemani putri kesayangannya yang ngefans dengan ASTRO. “Anak saya yang suka, saya nemenin. Kita family time,” jelas Erick Thohir. “Kalau papanya suka BLACKPINK,” tambahnya tertawa.

Tak hanya Erick Thohir, sejumlah artis ibu kota juga turut hadir di bangku penonton seperti Nagita Slavina, Citra Kirana, Eko Patrio, Natalie Holscher hingga Caren Delano.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)