home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaho & Kave, PENTAGON dan BTOB Sukses Buat Penggemar Nangis di Chotha Fest 2022

Minggu, 28 Agustus 2022 13:27 by Rie127 | 1174 hits
Gaho & Kave, PENTAGON dan BTOB Sukses Buat Penggemar Nangis di Chotha Fest 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 27 Agustus, GUDHype sukses menggelar acara musik Chotha Fest yang turut menghadirkan Gaho & Kave, PENTAGON, dan juga BTOB. Acara ini diadakan di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pukul 7 malam WIB.

Panggung dibuka dengan meriah lewat lantunan lagu ‘Start Over’ dari Gaho & Kave yang merupakan soundtrack dari drama populer ‘Itaewon Class’ dan ‘Running’ dari soundtrack drama ‘Start Up’.

Setelah bermain game, Gaho juga menyanyikan lagu Indonesia, ‘Cinta Luar Biasa’ yang dipopulerkan oleh Andmesh, dan 'How You Like That’ dari BLACKPINK.

Selanjutnya, penonton disambut oleh PENTAGON lewat lagu ‘Sparkling Night’ dan ‘Feelin Like’, dilanjutkan dengan main game tebak lagu. ‘Call My Name’, ‘Beautiful Goodbye’, ‘Baby I Love You’, ‘Do or Not’ menjadi lagu selanjutnya yang dibawakan oleh PENTAGON dan ditutup dengan lagu hits ‘Shine’ yang langsung membuat penonton semakin bersemangat.

BTOB menjadi grup selanjutnya dan juga terakhir yang tampil di Chotha Fest 2022. Dibuka dengan lagu ‘Only One For Me’, dan ‘Dreamer’, BTOB sukses membuat Melody (nama fandom BTOB) melakukan fanchant yang menggelegar.

Setelah bermain game dan berinteraksi dengan penggemarnya, BTOB melanjutkan penampilan mereka dengan membawakan lagu ‘The Song’, ‘Beautiful Pain’, dan ‘Missing You’ yang semakin membuat Balai Sarbini dipenuhi dengan teriakan dan beberapa penggemar yang menangis.

Masih terasa kurang? Acara Chotha Fest diakhiri lewat penampilan keseluruhan grup, Gaho & Kave, PENTAGON turut bernyanyi bersama dengan BTOB lewat ‘Blooming Day’. Interaksi mereka diatas panggung menjadikan salah satu momen yang tidak pernah dilupakan oleh penggemar yang hadir.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)