home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Unicorn, Perusahaan Start-up Absurd Shin Ha Kyun

Senin, 29 Agustus 2022 12:35 by bellaevania | 873 hits
Review Drama Unicorn, Perusahaan Start-up Absurd Shin Ha Kyun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Coupang Play menayangkan drama berjudul ‘Unicorn’ sebagai pengganti drama sebelumnya ‘Anna’. ‘Unicorn’ dibintangi oleh Shin Ha Kyun dan Won Jin Ah serta banyak aktor lainnya.

Tayang perdana pada 26 Agustus, drama ‘Unicorn’ berpusat pada sebuah perusahaan start-up bernama Maccom. Jay (Lee You Jin) merupakan karyawan baru di Maccom yang sebelumnya bekerja di Magenta, perusahaan start-up ternama.

Jay langsung direkrut menjadi senior dari Ashley (Won Ji Ah), karyawan teladan Maccom. Bergabung satu tim bersama Carol (Bae Yoon Kyoung), Philip (Kim Wook), dan Jessi (Bae Yoo Ram).

Tak seperti Magenta, Maccom merupakan perusahaan kecil dengan 11 karyawan yang dipimpin CEO Steve (Shin Ha Kyun). Maccom dikenal dengan produk-produknya yang gagal seperti teknologi sikat gigi anak, pengendali drone dengan kekuatan otak hingga proyek barunya alat cukur pria dengan pengendali otak.

CEO Steve merupakan CEO yang cukup eksentrik. Dia dengan mudah berpikir untuk melakukan pivoting, merubah arah perusahaan untuk mencapai keuntungan, atas saran peramal.

Namun keputusan ini membuat Ashley CS ketar-ketir karena kegagalan pivoting bisa saja membuat Maccom tutup. Saling menggantungkan nasib dibawah Maccom. Bisakah mereka meraih kesuksesan?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)