home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Fakta Menarik Jessi, Sempat Debut di Grup Hip-Hop

Selasa, 30 Agustus 2022 19:00 by bellaevania | 946 hits
7 Fakta Menarik Jessi, Sempat Debut di Grup Hip-Hop
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jessi merupakan rapper wanita asal Korea Selatan yang sangat populer secara internasional. Simak fakta-fakta menariknya untuk lebih kenal dekat dengan Jessi:

1. Mantan trainee SM Entertainment

Jessi merupakan mantan trainee SM Entertainment yang nyaris debut dengan SNSD. Namun karena merasa SM Entertainment tak sesuai dengan gaya musiknya, Jessi memilih untuk keluar.

2. Satu sekolah dengan Tifanny SNSD

Jessi akrab dengan Tifanny SNSD. Mereka pernah satu sekolah, pertama kali bertemu pada tahun 2004 di Kent Foreign School. Meskippun memiliki kepribadian berbeda, keduanya nyaman saling melempar candaan satu sama lain.

3. Sempat debut dengan grup hip hop Lucky J

Sebelum dikenal sebagai penyanyi rapp solo, Jessi lebih dulu debut dengan grup hip-hop bernama Lucky J dibawah naungan agensi YMC Entertainmnet pada 2014 silam. Lucky J sendiri diketahui terdiri dari 3 anggota, yaitu J Kyun, Jessi, dan J-yo.

4. Populer setelah ikuti Unpretty Rapstar

Baca juga: Belum Setahun Gabung, MORE VISION dan Jessi Sepakat Putus Kontrak

Program MNET, Unpretty Rapstar menjadi titik balik karir Jessi. Dalam program yang tayang tahun 2015 itu, Jessi keluar sebagai runner up.

5. Akui lakukan operasi plastik

Jessi merupakan salah satu selebriti Korea Selatan yang secara blak-blakan mengakui bahwa dia menjalani operasi plastik sampai operasi payudara. Operasi menjadi tuntutan agensi dan Jessi sempat mengakui menyesal melakukan operasi.

6. Baru konser di Indonesia

Jessi merupakan salah satu line up dalam KV Fest yang digelar di Tennis Imdoor Senayan Jakarta pada 28 Agustus 2022 kemarin. Kessi sukses menghibur penggemar Indonesia dengan aksi panggungnya. Bahkan mengajak sejumlah penggemar naik ke atas panggung untuk menyanyikan lagu 'Zoom'.

7. Akan kolaborasi dengan Agnez Mo?

Saat berada di Jakarta, Jessi telah bertemu dengan Agnez Mo. Momen keduanya bertemu dipamerkan Jessi melalui Instagram. Keduanya tampak sangat akrab dan disebut akan berkolaborasi. essi mengisyaratkan bahwa dia sedang mengerjakan sesuatu bersama Agnez Mo.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)