home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vierratale, Tiara Andini hingga UN1TY Gebrak Birukan Langit Indonesia Festival 2022

Senin, 29 Agustus 2022 23:00 by bellaevania | 693 hits
Vierratale, Tiara Andini hingga UN1TY Gebrak Birukan Langit Indonesia Festival 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain grup K-pop ASTRO sebagai highlight dalam Birukan Langit Festival (BLIF) 2022. Acara yang diselenggarakan pada Jumat (26/8) ini turut dimeriahkan sejumlah musisi tanah air.

Sejak siang, para penonton yang juga mayoritas berasal dari rombongan sekolah menengah hadir di Satelite Stage yang berada di outdoor Istora Senayan Jakarta.

Sejumlah musisi yang tampil di outdoor stage ialah Brisia Jodie, Pasha dan Ungu, Vierra, Maliq & d'essentials hingga Fabio Asher yang viral di TikTok dengan lagu 'Rumah Singgah'.

Menjelang malam, di Main Stage Istora Senayan. Taira Andini hadir membuka malam BLIF dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Dilanjutkan dengan UN1TY yang membawakan sejumlah lagu populernya seperti 'Satu', 'Restu Waktu' hingga lagu terbarunya 'It's Alright'.

UN1TY juga mengejutkan penggemar dengan menampilkan cover dari grup K-pop. Membawakan 'What is Love' dari TWICE, 'Feel My Rhythm' dari Red Velvet, hingga 'Kill This Love' dari BLACKPINK.

Tiara Andini menjadi musisi tanah air terakhir yang mengisi panggung BLIF. Dia menyanyikan 'Janji Setia', 'Merasa Indah' hingga 'Terlalu Mencinta' dan memukau penonton dengan high note yang dicapainya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)