home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Song Hye Kyo dan Han So Hee Konfirmasi Tawaran Drama Baru

Selasa, 30 Agustus 2022 09:15 by muthiasp | 791 hits
Agensi Song Hye Kyo dan Han So Hee Konfirmasi Tawaran Drama Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 29 Agustus, outlet media Sports Kyunghyang melaporkan bahwa Song Hye Kyo dan Han So Hee akan membintangi drama thriller misteri baru sutradara Lee Eung Bok, 'The Price of Confession' (judul literal).

Perwakilan dari agensi Han So Hee, langsung membagikan pernyataan terkait kabar tersebut. Mereka mengonfirmasi bahwa aktrisnya saat ini tengah mempertimbangkan tawaran dengan positif.

"Han So Hee telah menerima tawaran untuk membintangi 'The Price of Confession,' dan dia secara positif meninjau tawaran tersebut," kata perwakilan 9ato Entertainment.

Di sisi lain, sumber dari agensi Song Hye Kyo, UAA juga mengeluarkan pernyataan yang sama, “'The Price of Confession' adalah salah satu proyek yang sedang dia pertimbangkan [tawarannya]."

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

'The Price of Confession' menggambarkan kronik berdarah dua wanita di sekitar kasus pembunuhan. Karakter kedua wanita ini menarik karena menjanjikan perpaduan akting menawan dari Song Hye Kyo maupun Han So Hee.

Song Hye Kyo ditawari peran sebagai guru seni Ahn Yoon Soo. Dia memimpikan kebahagiaan kecil dalam hidup, tetapi dia tersapu dalam insiden tak terduga, menyebabkan hidupnya berubah total. Terlepas dari rintangan yang dia hadapi, Ahn Yoon Soo tidak menyerah dan mempertahankan tekad yang kuat.

Han So Hee ditawari untuk memerankan karakter wanita misterius Mo Eun yang identitasnya tidak diketahui. Karena kecenderungan antisosialnya, semua orang takut padanya, tapi dia mengulurkan tangan kepada Yoon Soo, dan membuka dunia baru.

Jika diterima, maka 'The Price of Confession' akan menjadi drama reuni Song Hye Kyo dan Lee Eung Bok setelah 'Descendants of the Sun'. Naskah drama ini akan ditulis oleh Kwon Jong Kwan, penulis 'Sad Movie' dan 'Proof of Innocence'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)