home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantap Jadi Aktris, Jang Gyuri Eks fromis_9 Gabung Agensi Baru

Selasa, 30 Agustus 2022 09:30 by fzhchyn | 489 hits
Mantap Jadi Aktris, Jang Gyuri Eks fromis_9 Gabung Agensi Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jang Gyuri telah bergabung dengan agensi baru! Setelah meninggalkan girl group fromis_9 dan agensinya Pledis Entertainment, penyanyi ini resmi menandatangani kontrak dengan JUST Entertainment.

Pada 29 Agustus, JUST Entertainment membagikan berita melalui Instagram mereka bahwa Jang Gyuri menandatangani kontrak eksklusif dengan mereka bersama dengan klip singkat ucapan selamatnya.

Jang Gyuri berkomentar, “Aku akan bekerja dengan JUST Entertainment. Aku pikir aku akan dapat menyapa kalian dengan berbagai cara sebagai seorang aktris mulai sekarang. Tolong nantikan [aktingku] di masa depan.”

Baca juga: Krystal Menolak, Oh Yeon Seo dan Jang Gyuri Akan Membintangi Drama 'The Player 2'?

Dia memulai debut pada tahun 2017 sebagai member girl group fromis_9 melalui Mnet ‘Idol School’ dan membangun karir aktingnya dengan membintangi drama tvN ‘It's Okay To Not Be Okay’ dan web drama tvn D ‘Dating Class’, di mana dia menunjukkan potensinya sebagai aktris.

Jang Gyuri meninggalkan fromis_9 setelah kontraknya berakhir pada Juli 2022. Baru-baru ini, ia dikonfirmasi untuk berperan sebagai Tae Cho Hee dalam drama Senin-Selasa baru SBS ‘Cheer Up’ (judul literal).

JUST Entertainment didirikan pada tahun 2020 oleh para ahli dengan pengalaman lebih dari 10 tahun di perusahaan manajemen domestik dan saat ini mengelola aktor termasuk Yoon Kye Sang, Kim Sang Ho, Jung Woong In, Park Ji Hwan, Kim Joo Ryoung, Oh Seung Hoon, dan Seo Ji Hye.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)