home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jae Wook Minta Penonton Nantikan 'Alchemy of Souls' Bagian 2

Selasa, 30 Agustus 2022 12:30 by muthiasp | 919 hits
Lee Jae Wook Minta Penonton Nantikan 'Alchemy of Souls' Bagian 2
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 28 Agustus, 'Alchemy of Souls' menayangkan episode terakhir yang dramatis untuk Bagian 1. Dalam episode tersebut, karakter Lee Jae Wook, Jang Uk, dibangkitkan kembali, mengejutkan pemirsa dan membuat penasaran untuk Bagian 2.

Mengenai penutup Bagian 1, Lee Jae Wook berbagi, "Kami syuting Bagian 1 selama sekitar satu tahun, sejak tahun lalu. Karena aku disibukkan dengan syuting untuk jangka waktu yang lama, aku khawatir karena tidak banyak kesempatan bagiku untuk melihat pemirsa secara langsung."

"Namun, setelah siaran, aku sangat bersyukur bahwa pemirsa menikmati [drama]. Rasanya seperti dikompensasikan untuk semua kerja keras saya. Meskipun ada aspek yang membuatku menyesal dan puas, aku bisa mendapatkan kekuatan dari perhatian dan cinta semua orang untuk tetap kuat selama syuting," paparnya.

Baca juga: Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus Setelah 5 Minggu Go Public

Untuk para penggemar yang menantikan bagian kedua dari 'Alchemy of Souls', Lee Jae Wook berbagi, “'Alchemy of Souls' belum selesai. Kami dengan tekun memberikan kemajuan saat syuting Bagian 2. Aku yakin Anda akan dapat menemukan gambar baru di Bagian 2 yang berbeda dari Bagian 1."

"Jang Uk yang disukai pemirsa belum menghilang. Aku harap kalian akan menantikan citra Jang Uk saat ia kembali lagi," ujarnya. Sementara itu, drama 'Alchemy of Souls' Bagian 2 akan tayang pada bulan Desember 2022.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)