home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Kang Ho Dikonfirmasi Bintangi Drama Pertamanya dalam 32 Tahun

Selasa, 30 Agustus 2022 11:45 by fzhchyn | 620 hits
Song Kang Ho Dikonfirmasi Bintangi Drama Pertamanya dalam 32 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Song Kang Ho akan kembali ke layar kaca setelah 32 tahun! Aktor veteran tersebut baru saja dikonfirmasi untuk membintangi drama baru ‘Uncle Sam Sik’ (judul literal).

‘Uncle Sam Sik’ menceritakan kisah hasrat dan bromance dua pria, Paman Sam Sik dan Kim San, yang selamat dari masa pergolakan awal 1960-an di Korea. Untuk saat ini, jadwal penayangan drama tersebut masih dalam pembahasan.

Song Kang Ho telah aktif berkomunikasi dengan penonton melalui layar lebar selama 32 tahun terakhir. Hal ini menimbulkan antisipasi untuk drama yang dipilih untuk pertama kali dibintanginya dalam tiga dekade.

Selain itu, ‘Uncle Sam Sik’ adalah sebuah drama di mana Song Kang Ho dan sutradara Shin Yeon Sik akan berkolaborasi sekali lagi setelah bekerja sama dalam dua proyek mendatang ‘One Win’ dan ‘Cobweb’ (judul sementara) secara berurutan.

Baca juga: Film Baru Song Joong Ki dan Song Kang Ho Akan Ditayangkan di Cannes Film Festival 2023

Dibintangi Song Kang Ho sebagai peran utama, ‘One Win’ akan menjadi film bola voli pertama Korea, yang disutradarai, ditulis, dan diproduksi oleh sutradara Shin Yeon Sik. Sang sutradara juga ikut memproduksi dan berpartisipasi dalam penulisan naskah untuk film ‘Cobweb’, yang disutradarai oleh Kim Ji Woon.

Sebuah sumber dari perusahaan produksi Slingshot Studio berkomentar, “Sam Sik, karakter utama dari 10 bagian serial drama 'Uncle Sam Sik', memiliki narasi yang beragam."

"Tak perlu dikatakan, aktor Song Kang Ho diharapkan akan menghidupkan karakter ini dengan penuh semangat. Kami akan memproduksi dan menyajikan drama berkualitas tinggi yang dibuat dengan baik kepada pemirsa," imbuhnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)