home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SF9 dan Chen EXO Akan Tampil di 'We All Are One K-Pop Concert' Jakarta

Selasa, 30 Agustus 2022 11:15 by muthiasp | 949 hits
SF9 dan Chen EXO Akan Tampil di 'We All Are One K-Pop Concert' Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Konser musik K-Pop We All Are One yang akan digelar di Jakarta pada bulan November, telah mengumumkan bahwa SF9 dan Chen EXO masuk sebagai line-up pengisi acara.

Pada 30 Agustus, pihak penyelenggara mengumumkan Chen EXO akan tampil dalam konser Let's Love Indonesia - We All Are One K-POP Concert. Sebelumnya, SF9 juga dikonfirmasi akan hadir.

We All Are One K-POP Concert dijadwalkan untuk digelar selama tiga hari pada 10 - 12 November 2022, bertempat di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta. Setiap konser akan berdurasi 180 menit mulai dari jam 7 malam.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Gagal Konser di Indonesia Tahun 2022

Line-up pertama yang telah diumumkan termasuk ASTRO, PENTAGON, CIX, dan NMIXX. Tentunya ini akan menjadi pesta bagi para penggemar K-Pop di mana dapat menyaksikan banyak idola populer sekaligus.

Sementara itu, harga tiket maupun seatplan serta benefit belum diumumkan. Namun pihak penyelenggara menyebutkan akan ada sesi fan meeting hingga send off dalam rangkaian acara We All Are One K-POP Concert.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)