home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekho eks NU'EST Akan Rilis Album Solo Pertama

Selasa, 30 Agustus 2022 13:30 by Rie127 | 1067 hits
Baekho eks NU'EST Akan Rilis Album Solo Pertama
Image Source: Naver x Dispatch

DREAMERS.ID - Pada tanggal 30 Agustus, Newsen melaporkan bahwa mantan member NU’EST, Baekho akan merilis album solo pertamanya pada bulan Oktober mendatang. Ini akan menjadi debut solonya setelah NU’EST dibubarkan pada bulan Maret 2022 lalu.

Menyusul laporan, sumber dari agensinya Pledis Entertainment mengonfirmasi, “Memang benar bahwa Baekho merilis album solo. Dia sedang bersiap untuk merilisnya pada bulan Oktober.”

Baekho sebelumnya telah merilis musik sebagai bagian dari NU’EST dan NU’EST W, hal ini akan membuat antisipasi penggemar semakin tinggi untuk aktivitasnya sebagai artis solo mendatang.

Baca juga: Mnet Ungkap Lineup Juri Program Survival 'Build Up'

Pada bulan Maret, NU'EST resmi bubar setelah merilis album terakhir bertajuk ‘Needle & Bubble’ bersama sebagai grup di bawah Pledis Entertainment. JR, Aron, dan Ren memilih untuk berpisah dengan agensi, Sementara Minhyun dan Baekho memperbarui kontrak mereka dengan Pledis sebagai artis solo.

Selain aktif berpromosi sebagai penyanyi, Minhyun dan Baekho juga telah terjun ke panggung teater musikal. Minhyun sendiri telah tampil di beberapa proyek akting, termasuk ‘Live On’ di mana ia berperan sebagai pemain utama.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)